History Song "Afterlife"



Untuk mengenang The Rev, pada kesempatan kali ini saya menerbitkan artikel tantang salah satu lagu yang ditulis oleh mendiang The Rev, yaitu Afterlife
"Afterlife" adalah sebuah lagu dari album Avenged Sevenfold (self-titled). Lagu ini dirilis sebagai single ketiga dari album self-titled. Lagu ini memiliki karakteristik yang unik dan agak berbeda dengan lagu lain di album ini. Lagu ini adalah salah satu lagu yang diciptakan oleh mantan drummer band, The Rev. Lagu ini ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar musik AS. Tak ayal, lagu ini terpilih sebagai lagu terbaik dari albu self-titled. Single dan live-action video klip lagu ini dirilis pada awal 2008. Video klip lagu Afterlife disutradarai oleh Wayne Isham yang juga menyutradarai beberapa video klip untuk band-band seperti Bon Jovi, Judas Priest dan Mötley Crüe. Sebagai catatan, dalam versi album, ada bagian biola di intro dan kemudian dalam lagu itu, keduanya dipotong dari video, bersama dengan jembatan dari lagu, yang menampilkan vokal The Rev.

Lagu tersedia sebagai konten downlodable Rock Band, dan ditampilkan dalam video game NHL 09.


Video Clip


Video klip (secara resmi dirilis pada 12 Maret oleh Avenged Sevenfold dan Warner Bros) menampilkan anggota band yang tampil di panggung kecil dan menunjukkan klip dari M. Shadows sedang berlari, dansa ballroom Zacky Vengeance, dan aksi Synyster Gates di sebuah ruangan diterangi cahaya lilin dengan tengkorak di tangannya, simbolis dari drama Hamlet, Johnny Kristus memegang bebrapa ekor merpati dan kemudian melepaskannya, dan The Rev berbaring dengan merangkak dan seekor tarantula berjalan di wajah dan tubuhnya.

Makna Lirik

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang mati lebih awal dan menemukan dirinya di surga. Setelah masuk, ia menyadari bahwa ia masih memiliki terlalu banyak tugas yang harus dilakukan di Bumi, dan untuk kembali ke bumi, ia harus melarikan diri dari akhirat. (Bagian ini disebutkan oleh M. Shadows dalam "Making of 'Afterlife'" video)

Chart posisi

Billboard Mainstream Rock Tracks 11
Billboard 20 Modern Rock Tracks



Info By: http://a7xarena.blogspot.com

0 komentar: