Perkembangan Album Baru Avenged Sevenfold



Pada bulan Januari 2009, M. Shadows menegaskan bahwa mereka sedangmenulis album self-titled berjudul album keempat dalam bulan-bulan mendatang.  Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan bermain di Rock At Range, mulai Mei 16 - 17, 2009.  Pada 16 April mereka melakukan Featuring dengan Guns N 'Roses' "It's So Easy" di panggung dengan Slash, di Nokia Theater di Los Angeles.  M. Shadows juga telah mengkonfirmasi untuk berkolaborasi  pada sebuah even yang akan datang bersama Slash's pada album solo Slash & Friends.

M. Shadows cs telah menyatakan bahwa mereka berniat untuk membuat album self-titled. Mereka mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mulai menulis pada bulan Juni 2009 dan mulai rekaman di bulan Oktober 2009. M. Shadows juga mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Loveline bahwa record berikutnya akan lebih klasik metal, lebih berorientasi rock, sejak album self-titled itu sangat diterima publik. Dia juga mengatakan album baru mereka akan berfitur lebih progresif, dan berdurasi lebih panjang dan akan menjadi "Album terbesar Avenged Sevenfold." Selain itu, ia mengatakan bahwa mereka mungkin labih memikirkan tentang konsep album baru mereka.

Pada tanggal 15 Juli 2009, situs web mereka dan MySpace mereka yang diperbarui dengan pernyataan dari M. Shadows menyiratkan bahwa mereka mulai menggarap album baru mereka, namun mereka masih "mencari ide-ide". Update itu dilakukan bersamaan dengan penghargaan album Waking the Fallen .

Dalam sebuah wawancara, M. Shadows telah mengungkapkan bahwa setelah band  menyelesaikan tur mereka di Sonisphere Festival pada 2 Agustus, mereka akan menghabiskan hari-hari mereka di studio untuk menulis dan merekam album baru.

Pada tanggal 5 November 2009, Zacky Vengeance menulis pesan di website resmi Avenged Sevenfold, dia menyatakan bahwa mereka telah kembali dari tur mereka dan mulai berfokus untuk membentuk tim produksi dalam rangka untuk memulai rekaman album. "Kami akan terus mematangkan lagu-lagu kami sampai kami merasa puas atas hasil yang telah kita capai. Kami juga dalam tahap akhir memperkuat tim produksi kami, studio dan kru kami sehingga album ini dapat selesai sesuai target. Album ini pasti akan membawa Anda pada perjalanan yang sangat gelap ... " 

Info By: http://a7xarena.blogspot.com

0 komentar: