Unbound: The Wild Ride Novel By: MissMurderMystery Romance

Itu dua hari sebelum orang pergi tur mereka dan semua orang bersenang-senang di bar Liv The Blue pertapa. Semua gadis berada di tangan orang-orang mereka. Setiap orang yang tapi Liv ketika mereka duduk-duduk di ruang VIP.

Liv roda keenam. Semua orang di band itu seorang gadis termasuk kakaknya Zacky.

Dia memandang Tracey dan kakaknya yang begitu banyak cinta. Semua orang di band ini kecuali dirinya.

"Jadi, apakah kalian siap untuk pergi tur?" Dia bertanya. Mereka semua mengangguk sambil tersenyum. Orang-orang itu tidak berada di tur dalam dua tahun. Meskipun mereka telah terbang keluar untuk akhir pekan atau dua untuk melakukan konser dan kemudian telah kembali.

"Berbicara mengenai tur ... salah satu wanita beruntung Anda akan ikut dengan kami" kata Matt. Semua gadis yang diharapkan untuk menjadi Val sejak Matt telah berbicara. Ia berpaling untuk melihat Zacky dan Zacky mengangguk.


"Liv Anda akan datang bersama kita" kata Zacky memandangnya. Semua gadis-gadis itu shock kecuali Tracey dan Beth. Tracey mungkin dikenal dan Beth baik ia berpikir bahwa aku harus pergi tur jadi dia mungkin menawarkan diri saya untuk pergi. Saya adalah satu-satunya yang belum tur dengan teman-teman. Setiap kali saya mendapat tawaran aku membiarkan salah seorang gadis pergi. Mereka merindukan orang-orang lebih dari saya khususnya mereka yang lain yang signifikan.

"Kenapa aku?" Saya bertanya. Aku agak penasaran, tapi pada saat yang sama aku tahu jawabannya. Aku tahu jawaban saya. Aku tidak akan tetap di sekitar waktu ini. Ada terlalu banyak drama di sini akhir-akhir ini. Apakah ini adalah tentang Matt dan Val atau sekitar Michi dan Bri. Mereka kembar itu membuat saudara-saudara saya sengsara. Mereka tidak benar-benar saudara-saudara saya tapi saya menganggap mereka saudara-saudaraku.

"Karena Anda satu-satunya yang belum tur bersama kami belum" kata Brian. "Dan satu-satunya yang adil"

Aku memandang sekeliling meja teman-teman saya. Saya terkejut Jimmy tersenyum. Valary adalah satu memberi saya belati. Saya menduga hal itu ada hubungannya dengan Matt tetapi saya tidak positif.

"Dan Anda layak mendapatkannya mendukung kita selama bertahun-tahun" kata Zacky. Semua orang setuju.

"Tidak ada alasan" kata Jimmy menatapku senyum kecil di wajahnya. Mungkin ini adalah akhir hari berdebat. "Aku yakin Lea bisa menangani menjalankan bar ... seperti dia biasanya dilakukan pada akhir pekan off" katanya lagi sukarela tunangannya untuk menjalankan bar. Dia tidak melakukan pekerjaan dengan baik dan dia mungkin akan menjadi orang yang aku bisa dipercaya untuk melakukannya.

"Saya akan dengan senang hati" katanya sambil mengedipkan mata ke arahku.

"Baiklah baik-baik saja ... Aku akan pergi" jawab saya. Setiap orang bersorak. Aku bangkit dan mengumpulkan botol-botol bir di nampan dan membawa mereka kembali keluar dan menuju bar. Aku disambut bartender dengan ciuman di pipinya. Damian adalah salah satu teman baik saya. Ia terbang ke sini dari Montana dan aku memohon padanya untuk tinggal. Jadi, dia mendapatkan pekerjaan untuk menyediakan untuk dirinya sendiri.


Aku meninggalkan bar awal malam itu setelah semua teman-teman kiri. Aku meninggalkan bar di tangan Damian memintanya untuk mengunci dan apa yang tidak dan untuk menelepon saya jika ada yang tidak beres. Yang saya meragukannya. Aku berhenti di samping mobil Beth yang sedang duduk di jalan. Aku keluar mengunci mobil saya dan membuat saya naik tangga. Lampu-lampu semua pada gorden meskipun tertutup. Aku membuka pintu. Rumah itu tenang dan anjing-anjing saya tidak ada di mana situs. Aku menjatuhkan barang-barang saya dan berjalan ke dapur. Tentu saja ada teko kopi menungguku yang dia tahu aku akan membutuhkan dan cangkir favorit saya duduk di samping pot.

"Maggie, Charlie" Aku menelepon. Aku mendengar anjing saya kaki di lantai kayu di lantai atas dan kemudian mereka berlari menuruni tangga untuk datang mengunjungi saya. Mereka datang ke dapur dan melingkari kakiku. Aku menepuk mereka masing-masing. Aku meraih ke dalam lemari dan mengeluarkan sebuah memperlakukan masing-masing dari mereka masing-masing kotak. Beth datang ke dapur.

"Hei" katanya. Aku tersenyum.

"Apakah kau masuk ke dalam lemari?" Saya bertanya.

"Neraka ya wanita dan besok kita harus pergi belanja" katanya Dia memegang kartu kredit emas berkilauan bahwa Johnny telah memberinya di tangannya. Aku hanya menggelengkan kepala tertawa.

"Hanya pacar Anda akan memberi Anda sebuah kartu kredit" kataku. Dia tertawa bersama dengan saya.

"Kau tahu Matt dan Val yang berbatu sekarang ya" katanya. Desahku.

"Dan aku peduli kenapa?" Aku bertanya. Seharusnya tidak keluar secara verbal tapi secara mental. Aku tak peduli dan ia tahu itu. Tapi aku juga tahu Matt dan aku hanya bisa menjadi teman.

"Yah dia melotot belati di kedua Anda dan Matt dan dia keluar dengan Matt di tempat parkir setelah Michi pergi."

"Jadi Val atas keprihatinan dan cemburu, ia cemburu ketika Anda masih lajang dan melanjutkan tur dengan mereka dan tidak ada yang terjadi dan kemudian kau kembali bersama Johnny melilit jari Anda" jawabku.

"Oh, ayolah Anda tahu bahwa Anda telah Brian dan Matt melilit jari Anda ... Anda telah Matt melilit jari Anda lebih baik daripada yang saya atau Valary telah" katanya.

"Brian buku tertutup dan hanya sahabat dan Matt tertutup dengan baik dia juga"

"Oh ayolah kau akan sekrup Matt jika mereka tidak bersama-sama dan kau tahu itu" katanya. Aku merasa pipiku mengkhianati saya ketika mereka semakin panas karena malu.

"Dia tidak melihat saya lebih daripada adik dan aku tidak akan melakukannya untuk Val dia teman" jawabku.

"Oh, ayolah Val perlu turun dari kuda tinggi ia naik di atas ... Matt tidak akan menjadi miliknya selamanya" katanya.

"Mereka adalah ..." Aku menjawab "katanya kepadaku dan Lea di kamar mandi dan Matt bahwa akan lebih dari tanggal untuk pernikahan" Aku merasa cemburu memukul hati saya. Aku suka Matt tapi kami hanya berteman. Telepon saya berdering. Aku memeriksa disebut ID ketika aku mengangkat telepon. Itu Brian. Aku menjawabnya.

"Hei Gorgeous" kataku. Beth memberi saya bingung. Aku membiarkan tertawa.

"Hey cantik" katanya. Itu membuat pipiku memerah.

"Siapa" beth tanpa suara. Aku menggelengkan kepala dan berpaling dari padanya. Brian adalah sahabatku. Kami berbicara tentang apa saja dan terbuka tentang apa pun.

"Jika tatapan bisa membunuh Anda pasti sudah mati malam ini karena terlihat Valary mengirim Anda"

"Adalah yang seharusnya membuat saya merasa lebih baik" kataku bercanda. Dia hanya tertawa

"Whats terjadi dengan dia dan Matt?" Saya bertanya.

"Val menendang Matt keluar dari rumah mereka malam terakhir" katanya.

"Aku tidak menyadari mereka pindah bersama-sama mereka hanya bertunangan apa sebulan" kataku.

"Anyways bukan itu titik ia pergi ke rumah saudara-saudaramu dan juga mereka yang biasa mereka jantan pembicaraan kurasa Tracey menyebabkan tidak ada di sana" katanya.

"Zack tidak mengatakan apa-apa untuk saya hari ini ketika dia lebih dari sebelumnya" kataku.

"Matt tidak ingin dia ... itu kira-kira sama aku punya dari dia sejauh ini tentang kemarin."

"Yah, kalau begitu sengsara daripada mereka mengapa mereka akan menikah ... mengapa mereka memilih tanggal bagi pernikahan mereka ... mengapa mereka bahkan bersama-sama di tempat pertama jika mereka begitu sedih" kataku.

"Sedikit defensif eh" katanya terkekeh "Michi anyways berjanji bahwa dia telah menyakiti Matt kalau ia tidak menikah hanya Val Michelle tidak dapat melihat bagaimana sengsara dia adalah karena Val membuat mereka tampak seperti pasangan yang berbahagia dulu lagi kembali ke sekolah tinggi sehingga Michi tidak melihat whats terjadi. "

"Apa yang jalang" jawabku.

"Val takut bahwa dia gunna meninggalkan-nya untuk Anda" kata Brian

"Kenapa aku" jawab saya membiarkan mendesah.

"Dia selalu mencintaimu dan masih mencintaimu ... kembali ke sekolah tinggi ketika sedang bersama dia sangat cemburu dan kemudian sundal itu datang dan kami tidak bertahan dengan baik ... rasanya agak terlambat karena dia"

"Dan kemudian ketika mereka terpisah karena suasana hati sundal nya ia mulai datang di sekitar rumah lebih kadang-kadang bahkan tidak melihat Zacky dan tak peduli bagaimana kalau dia itu selesai, ia akan selalu datang dan menemukan aku dan melihat bagaimana saya lakukan ... val telah mengetahui hanya karena kami tempat kumpul bersama lebih dan ia selalu melibatkan saya ... dia mengancam akan membuat hidupku seperti di neraka jika saya harus pergi keluar dengannya jadi saya mengatakan kepadanya bahwa kami hanya teman dan aku hanya menyukai dia sebagai saudara "kataku. Ada air mata di mataku.

Info By: http://www.booksie.com

0 komentar: