Cara Mencuri Password dengan Menggunakan USB


Pengen Tau password nya temen kita? atau password-password yg ke save di warnet-warnet?, hehehe..tips kali ini bisa membantu kita untuk mengambil password yg ada di komputer orang lain dengan menggunakan bantuan USB, tepatnya menggunakan Flashdisk. Cara nya sangat mudah sekali. yg pasti modal utama kita adalah Flashdisk dan komputer target yg ingin kita ambil password nya.

Tips kali ini, kita menggunakan tools yg nanti nya akan merecord (save) data pribadi dari komputer target kita. tools ini baru bisa mengambil data dari Browser Mozila Firefox, YM, dan Outlook. langsung aja ya ke step-step nya :

Langkah 1.
Download File berikut ini :

Langkah 2.
Setelah itu, extract file yg udah kita download diatas ke dalam USB Flashdisk kita.
ini isi dari File yg udah di download :







Jika di dalam Flashdisk sudah terdapat autorun, copy and repalce aja / ganti dengan file yg dari kita download.

Program ini aman tested by Opa, jadi jika antivirus mendetect sebagai virus. ignore saja / abaikan saja.

Langkah 3.
Unplug / cabut USB flashdisk dari komputer kita, dan pergi ke komputer target.

Langkah 4.
Colok USB flashdisk kita ke Komputer korban, trs biar gk ketahuan, bilang aja. Sob, gw minta lagu MP3 yg baru-baru ya. hehehe..

Langkah 5.
Setelah itu, nanti secara automatis komputer akan menjalankan autorun. jika tidak bekerja, buka folder flashdisk kita, setelah itu klik 2x file tab.bat.
Selesai deh..semua password yg ada di firefox, YM, dan Outlook pindah secara automatis.

Langkah 6.
buka kembali USB flashdisk kita di komputer kita. jalankan 3 file yg ada di dalam folder USB kita. Foxpass, mailpass, mspass. lihat apa yg didaptkan tools ini? semua password komputer korban ter-record /tersimpan di masing2 program. Foxpass menyimpan Username dan password yg ada di Firefox. mailpass utk outlook. mspass utk YM.

Semoga bermanfaat.

0 komentar: