Slash Talks Getting M Shadows On His Record For “Nothing To Say.”

"Ada banyak sadar berpikir tentang jenis catatan apa yang saya lakukan. Aku hanya mengumpulkan semua orang bersama-sama dan itu adalah setan-dapat-perawatan seperti itu, tapi begitu saya mulai melihat daftar orang yang telah bekerja dengan saya, jenis setengah - melalui catatan, aku punya beberapa pahlawan saya di sana, beberapa orang sezaman saya dan saya ingin memiliki beberapa anak muda. "Untuk lagu ini saya berpikir bahwa Dave Mustaine akan menjadi besar, tetapi aku tidak ingin mengubah terlalu banyak menjadi salah satu era. Lalu aku ingat Avenged Sevenfold, dan untungnya kami berbagi manajemen yang sama M Shadows begitu mudah untuk menghubungi! Dan ia besar, ia datang dan bekerja sangat keras untuk mendapatkan melodi bersama-sama, ia menerimanya dengan sangat serius. Ini aku bisa pergi dengan sesuatu yang aku tidak bisa lakukan di Velvet Revolver! "

0 komentar: