Slash, “This Particular Song Is One Of The Best Songs I’ve Heard [M Shadows] Do.”

"Nothing To Say" adalah Slash menuju Metal. Avenged Sevenfold's M. Shadows adalah sebuah vokal di sini dan bermain sangat brutal. Kami dikelola oleh orang yang sama dan aku punya satu ide bahwa semua ini Duga Duga Duga Duga Duga Duga [imitasi Metal cepat menjilat] dan itu adalah sesuatu yang selalu ingin lakukan. Aku penggemar berat Megadeth dan Metallica dan aku tidak bisa melakukannya di Velvet dan itu jelas tidak akan terjadi di Guns. Aku seperti, 'OK, saya ingin melakukan lagu ini dan siapa yang menyanyikannya? "Dave Mustaine muncul dalam pikiran dan itu sangat mengagumkan dengan Dave tapi pada saat yang sama aku Ozzy dan Iggy dan Lemmy seperti generasi tertentu. Dan aku telah Ian Astbury dan mungkin saya tidak ingin terlalu banyak seperti generasi saya dan mengisinya seperti itu. Jadi, ide berasal dari manajemen Sevenfold dan aku benar-benar akrab dengan mereka jadi saya pikir, 'Mari kita coba dan melihat apa yang terjadi. "

Apa pendapat Anda tentang M. Shadows 'Performa? 
Saya pikir dia membawa Sebuah permainan ke meja. Saya pikir ini lagu tertentu adalah salah satu terbaik yang saya dengar. Melodi

0 komentar: