Dollar Mengalir dari Trekpay Tiap Minggu.

Bisnis TrekPay ternyata sedang heboh akhir2 ini. Banyak situs/blog yang membahas Bisnis Internet TrekPay ini. Kenapa? Karena Trekpay adalah PTC yang paling mudah. Dollar langsung mengalir tiap minggu.
TrekPay adalah Paid To Click model baru yang di launching pada tanggal 17 Maret 2009. Seperti hal nya PTC yang lain, TrekPay memiliki Advertiser yang memasang iklan untuk kita klik setiap harinya, namun ada beberapa perbedaan antara TrekPay dengan PTC yang lain, diantaranya adalah :
1. TrekPay memberikan award berupa point/credits untuk setiap aktifitas yang kita kerjakan, mulai dari mengklik iklan yang di berikan hingga mengajak teman bergabung ( referral )
2. Point/credits untuk jumlah tertentu yang didapatkan untuk selanjutnya bisa di tukarkan/convert dengan $$$
3. Member di haruskan untuk mengklik iklan di member area untuk mendapatkan 1 – 3 point/credits tambahan
4. System pembayaran perminggu, diberikan antara hari Kamis hingga Selasa bagi request membernya yang telah mencapai minimum payout $5.50 melalui Paypal.
5. Diberikan penghargaan/reward khusus untuk setiap special event di TrekPay yang besarnya antara $1-$6
6. Member bisa mendapatkan $50 perminggunya jika lebih aktif di Trekpay, dan bisa mendapatkan $$$ yang lebih banyak lagi dari 12.5 % komisi Advertiser yang kita ajak bergabung.
Ada beberapa cara untuk mendapatkan Point di Trekpay (yang selanjutnya nanti bisa di tukarkan dengan $$$ ) yaitu :
1. Mengklik iklan yang diberikan oleh Trekpay ( mengunjungi website Advertiser) yang berjumlah antara 30 – 40 site setiap harinya. Point/Credit akan di berikan untuk setiap klik iklan.
2. Mengajak teman atau mereferensikan untuk bergabung di Trekpay. Bila referral kita adalah TrekPay Advertiser, point yang di dapatkan akan lebih besar karena berhak juga mendapatkan Komisi penjualan dari referral tersebut.
Makin banyak Point/credit yang didapatkan, makin besar $$$ yang akan di terima.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di TrekPay :
1. Klik Gambar banner trekpay yang ada di bawah ini untuk Registrasi

2. Klik tombol Sign Up Free ( ada di paling bawah )
3. Isi data data anda dengan benar dan juga account paypal anda
4. Apabila sudah mendaftar silahkan login
5. Setelah login klik menu BROWSE / SEARCH
6. Kemudian lihat di kanan bawah ada tulisan PAGE,nah di bawah tulisan PAGE ada link link iklan,silahkan di klik untuk mendapatkan poin / kreditnya.
7. Setelah selesai mengklik link iklan. Silahkan klik ACCOUNT untuk mengetahui poin / kredit yang anda dapatkan.
 

0 komentar: