Hanya "KLIK" Iklan saja Kita akan Dibayar Oleh GAGABUX (NO SCAM).

Untuk anda yang suka Online bagaimana kalo kesukaan online anda itu digabungkan dengan Kerja Part-time dengan mengklik iklan saja kita akan dibayar. Ini bukan bohong/scam tapi nyata anda akan mutlak dibayar dalam bentuk Dollar. Jadi kebiasaan Online anda itu akan menghasilkan.
Permulaan kita di haruskan mempunyai Akun Paypal dan No Rekening anda, dan Jika anda belum mempunyai Akun Paypal Silahkan lihat Tutorial Cara Daftaf Akun Paypal disini.

Gagabux merupakan PTC yang spektakuler di tahun 2010 ini. Gagabux membayar $0.01 per klik dan $0.005 per refferal klik untuk member standar serta menyediakan lebih dari 14 iklan per hari. PTC-PTC lain dengan click rates sama paling hanya memberikan 4-5 iklan per hari. 14 sen per hari, itu adalah angka yang spektakuler. Langsung saja bagi yang belum tahu, kita menuju ke langkah-langkah registrasi di Gagabux dan petunjuk mengklik iklan di Gagabux.

1. Klik Gambar banner di bawah ini untuk masuk ke halaman registrasi.
2.Isikan data-data berikut:
    Username: username anda
    Password: password anda (minimal 6 karakter, jangan menggunakan angka)
    Confirm password: tulis kembali password anda
    Email Address: alamat email valid anda
    Alertpay Address: email Alertpay anda (kalau tidak punya Alertpay, samakan dengan email Paypal)
    Paypal Address: email Paypal anda
    Refferal: synyster 
    Chapta: drag gambar yang dimaksud ke lingkaran sebelah kanan (DROP HERE) Cek data-data anda, kalau sudah benar semua lanjutkan dengan klik Register Account.
  1. Selamat anda sudah terdaftar di Gagabux. Untuk mulai mendapatkan uang silakan login dengan klik icon gembok di kanan atas.
  2. Setelah login anda dapat melihat Account overview anda, meliputi jumlah klik, jumlah penghasilan, dll. Selanjutnya klik Surf Ads.
  3. Untuk melihat iklan, klik link dengan icon kantong uang yang paling atas.
  4. gagabux1.png 
Selanjutnya klik tombol merah.
     gagabux2.png
  1. Anda akan mendapatkan tab baru seperti ini
  2. gagabux4.png  
    Tunggu hingga iklan terbuka semuanya (loading 100%) dan muncul kalimat “You have been credited for clicking the advertisement.” gagabux5.png Selamat, credit anda sudah bertambah $0.01 di account anda.
  1. Close tab iklan tadi, selanjutnya habiskan semua iklan yang ada.
  2. Anda dapat mengklik iklan lagi di hari berikutnya.
Coba kita hitung yuk!
Beberapa sistem yang diterapkan oleh situs-situs PTC dalam membayar para peng-klik iklan.Ada yang mengharuskan anda untuk melihat situs web yang di-iklankan minimun 30 detik, 15 detik, 10 detik, dan Persentase. Peraturan ini beraneka ragam, tergantung situs PTC tersebut.
Sebagai Ilustrasi, di bawah ini perhitungannya:
- Setiap nilai CLICK $0.02
- Anda CLICK 15 Iklan per-day = $0.30
- 20 Referrals (downline anda) CLICK 15 Iklan per-day = $3.00
- Penghasilan anda 1 hari = $3.30
- Penghasilan Mingguan = $23.10
- Penghasilan Bulanan anda = $92.40 ($92.40 USD PER-BULAN)

Kalau di rupiahkan sih ya ga banyak-banyak, paling sekitar Rp.924.000,00 PER-BULAN (hahahahaaa gede itumah), apalagi kalau anda punya Refferal sangat banyak lebih yang di dapat. itu baru 1 Situs PTC saja loohh. Bagaiman kalau Kita Daftar 10 Situs PTC WAAAAWWWW banyak banget kan yang bisa Kita dapat!!!

Sekarang semua keputusan untuk bergabung di bisnis ada di tangan anda!
Berikut adalah situs PTC yang membayar membernya.


0 komentar: