Zacky Vengeance 89X Interview Notes. Listen Here.

Berikut adalah beberapa hal penting saat mendengarkan wawancara Zacky Vengeance bersama dengan Jay Hudson di 89X. Anda dapat mendengarkan wawancara di bawah ini.

- On (Album Mixer) Andy Wallace: "Dia luar biasa."
- On (Produser), Mike Elizondo: Mike berbicara tentang band ini, "Aku senang sekali Avenged Sevenfold Ini akan menjadi mimpi dan kehormatan untuk bekerja pada album seperti ini.."

- "Dia benar-benar mengerti bagaimana Jimmy brilian. menjadi teman kita. Dia melihat ke mana ia pergi, semua Jimmy masukan, ia harus mengalami mimpi buruk dengan kami dan melalui itu."

- On Mike Portnoy: "Datang dengan sangat menghormati, menjadi manusia murah hati. Mike adalah penggemar berat Jimmy.

- On Avenged Sevenfold: "Kami hanya melakukan bisnis dengan orang-orang yang bergairah tentang apa yang kita lakukan, karena kita begitu bergairah. kita hidup dan menghirup apa yang kita lakukan.

-  On Album Baru "Nightmare": "Saya benar-benar merasa dalam hatiku bahwa itu akan menuju ke bawah di dalam di rock, metal, sejarah sebagai sebuah album yang tidak akan diduplikasi. Aku benar-benar merasa ini adalah Avenged Sevenfold album yang tidak dapat digandakan. Tidak seorang pun akan dapat melakukan apa yang kita lakukan di dalamnya. "
-" Saya sangat bangga dengan kita semua dan tidak bisa menunggu untuk penggemar mendengarnya. "
-" Jimmy sangat senang tentang drum di album ini. "

 - On The Song "Fiction" (working tittle "Death") Ditulis oleh Jimmy "The Rev" Sullivan "Jimmy menulis 'Death' pada Malam Natal. Dia bersenandung di seluruh melodi dan hanya menyisakan tiga baris lirik. Ini adalah karya musik. Ini akan membuat jutaan orang di seluruh dunia untuk menangis "

- On Avenged Sevenfold Fans: "Kami Fans adalah bagian dari keluarga. itu cantik luar biasa".





   

0 komentar: