Mike Portnoy confirmed drummer for 2010

Avenged Sevenfold telah mengkonfirmasi bahwa Mike Portnoy akan menjadi Drummer bagi mereka selama tur Rockstar Uproar:

ZV:

Setelah begitu baik dan peduli untuk membantu kami di studio, desas-desus itu terbukti benar, dan Mike Portnoy akan membantu kami dalam tur UPROAR mendatang akhir tahun ini. Kami berharap dapat melihat Anda semua di jalan. Kami sangat berterima kasih kepada Mike untuk mendedikasikan waktu dan bakat untuk membantu kami kembali ke jalan sehingga kami dapat berada di tempat paling kita butuhkan dengan fans kami. 
Much Love and Respect
Zacky V
A7X


dan di sini adalah apa yang harus Mike Portnoy katakan tentang hal ini

Setelah memiliki pengalaman yang luar biasa seperti Rekaman Drum untuk Lagu baru Avenged Sevenfold Album.kami semua tahu itu akan lebih bagus jika saya bisa melakukan tur dengan beberapa band setelah rilis.
 
Saya senang untuk mengatakan bahwa itu bekerja dengan baik ketika saya melakukan serangkain tur dengan Dream Theater (dan Transatlantic) datang berakhir sama adil ketika A7X mulai dijadwalkan.

Meskipun saya berharap bisa tinggal di panggung dengan A7X dalam kapasitas yang lebih
permanen,kenyataannya adalah bahwa saya berkomitmen untuk Dream Theater sebagai prioritas utama saya (that is my baby afterall!) Dan aku harus terus bekerja dengan DT untuk meluncurkan album baru di beberapa titik pada tahun 2011 ....

Namun, saya akan dapat bergabung dengan saudara-saudara saya di Avenged Sevenfold setidaknya selama tur mereka sepanjang 2010 ...dan mudah-mudahan ini akan memberikan mereka waktu untuk melanjutkan, untuk menyembuhkan dan merasa nyaman kembali ke jalan itu...

Anda dapat melihat saya seperti "drummer rebound" untuk membeli mereka waktu sampai mereka merasa nyaman dan siap untuk membuat komitmen dengan seseorang yang baru untuk penuh-waktu dalam hubungan masa depan mereka!

Sementara itu, aku benar-benar bersemangat untuk berjalan dengan anak laki-laki ... untuk
membawa drum saya dari album baru mereka untuk hidup di atas panggung dan untuk menghormati Rev dengan semua materi mereka yang lebih tua ....

(Hey, do I get to have a cool, bad-ass stage name now???) : )
C-ya out there,
MP



0 komentar: