Mike Portnoy talks about his A7X tattoo

Potongan berikut ini diambil dari sebuah wawancara dengan Mike Portnoy untuk Heavy-Metal.De, di mana ia berbicara tentang tato nya:  

MP: dan sejak itu di sini bahwa saya deathbat, Saya mendapat itu pada akhir pembuatan baru Avenged Sevenfold Album. Saya seperti memiliki sebuah pengalaman yang luar biasa dengan orang-orang di studio ketika membuat Album baru. itu adalah situasi yang sangat, sangat emosional di studio, Karena mereka berhadapan dengan perpindahan setelah kehilangan The Rev (atau "James Jimmy Owen Sulllivan, Drummer yang telah ada sejak 1999"), yang meninggal pada Desember, Jadi itu sangat, sangat berat dan juga sesi yang emosional. pasti sesi yang sangat emosional, telah menjadi bagian dari seluruh karier saya. Kau tahu, dan setelah menghabiskan waktu untuk membuat Rekaman, saya tahu, Saya ingin mendapatkan sesuatu untuk melambangkan ikatan, bahwa kita diciptakan dan itu rasa persaudaraan yang orang-orang ini telah miliki. Jadi, saya berada di akhir sesi dan Zacky Vengeance, gitaris ...dia dapat mempertemukan satu juga.

HM: Jadi Anda melakukan seluruh Drum?

MP: Ya, saya memainkan seluruh album .... dan aku akan tur bersama mereka mulai bulan Juli ...

HM: Juga Eropa?Atau hanya Amerika?

MP: Yah aku akan bersama mereka untuk sisa tahun apapun rencana tur mereka....

HM: Apakah CD sudah keluar belum?

MP: Itu akan datang di Juli.



























































































































0 komentar: