Papa Gates on new A7X music.

Kita semua menghargai dan menghormati dan ingin mendengar pendapatnya. Berikut adalah apa yang dikatakan oleh Brian Haner Sr tentang album baru a7x, melalui Twitter:

Saya telah mendengar semua lagu saat Portnoy melakukan tracks drum.
mereka terdengar menakjubkan. tapi mereka belum selesai. banyak demo vokal dll

Berharap untuk satu atau dua hari aku sengaja menjauh. Aku ingin mengalami "telinga segar" ketika saya mendengar tentang a7x baru.

Semakin dekat Anda dengan sesuatu. kurang tujuan Anda. Aku selalu ngeri ketika mendengar "Sidewinder Solo" dari samping. bisa dilakukan dengan lebih baik.

Saya tidak bisa benar-benar bicara tentang spesifik. keterlibatan saya. dll. saya hanya bisa mengatakan kepada Anda bahwa itu adalah Syair kepahlawanan dan jimmy Smilling down on the boys.
Terima kasih untuk semua kata-kata manis. masih
sulit bagi saya untuk berbicara tentang Jimmy. Saya merindukannya setiap hari.

foREVer

0 komentar: