Accidental Overdose Cause Of Jimmy “The Rev” Sullivan’s Death.

Orange County Deputi Pemeriksa Mitchell Sigal telah mengkonfirmasi untuk Rolling Stone bahwa Jimmy "The Rev" Sullivan lulus dari overdosis yang di sengaja. Cerita lengkap dapat dibaca di sini.

Drummer Avenged Sevenfold Jimmy "The Rev Sullivan" meninggal pada 28 Desember 2009,
dari sebuah kecelakaan overdosis obat resep dan alkohol, Deputi Orange County Pemeriksa Mitchell Sigal berkata di Rolling Stone. Toksikologi laporan menunjukkan bahwa Sullivan menderita "keracunan akut karena dampak dari polydrug kombinasi Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam/Nordiazepam dan etanol."
 
"Bagi kita semua yang mencintai Jimmy, satu-satunya yang relevan adalah bahwa pada 28 Desember adalah malam kita kehilangan, terlalu cepat, anak, saudara, teman dan salah satu seniman yang paling berbakat di dunia," manajer band Larry Jacobson mengatakan dalam Rolling Stone. "Setiap hari, orang tua dan saudara, dan saudara-saudari dalam Avenged Sevenfold, tersenyum pada kenangan yang mereka miliki tentang Jimmy dan para penggemarnya di seluruh dunia bersenang-senang dalam warisan musik ia meninggalkan mereka

0 komentar: