Full Interview Of M Shadows & Synyster Gates With 95 WIIL Rock

95 WIIL Rock mem-posting transkrip wawancara mereka full dengan M Shadows dan Synyster Gates baru-baru ini. Sebuah video akan tersedia di situs Web mereka segera. Untuk saat ini, untuk membaca seluruh transkrip di sini

Hanya pratinjau:

STU: lima sampai sepuluh menit pertama ketika Anda pertama kali mendapatkan instrument kembali di tangan Anda, ketika Anda pertama kali mendapatkan mikrofon kembali di tangan Anda, apakah ada sesuatu yang bisa dibagi dengan penggemar di luar sana tentang Lima pertama sampai sepuluh menit?

SYNYSTER GATES: Yah sulit untuk jumlah yang dalam lima menit pertama, tapi aku tahu bagi saya pribadi benar-benar benar-benar kembali ke studio dengan orang ini. Kami mendengarkan, cukup banyak rekaman dilakukan, ya tahu. kami mencoba untuk menyelesaikan semuanya mempoles semuanya. Hal pertama yang kami lakukan, aku ingat semua arsip di rumahnya - kami mendengarkan lagu yang jimmy tulis sebelum ia meninggal. Dia bilang aku sudah selesai menulis, rekaman akan di lakukan. Apakah ini awal dari vokal dan hal-hal yang lebih cantik buat kematiannya, sangat konyol. Kami mendengarkan, itu sangat indah tapi menakutkan. beberapa minggu itu setelah dia berlalu, tiga minggu atau apa pun. Setelah minggu pertama, Anda hanya tidak tahu apakah Anda bahkan bisa menjadi sebuah band, Anda bahkan tidak fokus pada itu. Pada akhir minggu kedua, kita berbicara tentang hal itu. Tengah minggu ketiga, kami seperti semua membiarkan hak kita lakukan. Kita harus meninggalkan warisan dan jika salah satu dari kita, kita benar-benar akan ingin yang lain.

0 komentar: