Mike Portnoy, “I Knew I Had To Get A Deathbat To Commemorate Being Part Of The Family.”

Mike Portnoy baru-baru ini di wawancarai di mana ia berbicara berbicara tentang waktunya di studio dengan Avenged Sevenfold dan tato Death bat nya. Anda dapat membaca seluruh wawancara di sini.

Q: Bila Anda menerima panggilan dari M. Shadows dan Avenged Sevenfold meminta Anda untuk rekaman dan akhirnya tur, apa itu awal percakapan Anda, lalu menuju proses rekaman?
A: Yah, kontak saya dengan mereka mulai sebelum Jimmy meninggal. Aku telah berhubungan dengan Jimmy. Dia telah mengirimkan e-mail saya karena ia adalah penggemar besar dari saya. Kemudian saya menjadi berteman dengan M. Shadows. Setelah Jimmy telah berlalu, aku menelepon M. Shadows dan mengungkapkan pikiran dan berkata bahwa aku akan melakukan apa pun yang aku bisa. Saya mendukung apa yang saya bisa lakukan di nilai pribadi. Setelah pemakaman, aku mendapat telepon dari manajer mereka, kemudian M. Shadows, dan mereka bertanya apakah aku akan menyelesaikan album. Aku benar-benar dihormati, dan untungnya, jadwal saya terbuka. Kami bertemu di LA dan pergi untuk makan malam dan berkumpul, dan orang-orang ini sedang mendalam dalam proses berduka. Ini adalah proses, berat yang sangat berat. Ini adalah keluarga besar. Tapi aku masuk dan melakukan sebuah album, dan kami memiliki waktu yang luar biasa musik dan pribadi, dan mereka menyambut saya ke keluarga.

Q:Bagaimana menantang itu untuk menyeimbangkan sebuah upaya Jimmy untuk melakukan keadilan di album ini, tapi masih menempatkan stempel Anda sendiri dalam proyek tersebut?
A: Aku bahkan tidak ingin menempatkan stempel mereka sendiri di proyek. Itu bukan tujuan saya. Aku dipanggil untuk membawa Jimmy untuk hidup, tidak mengambil Mike Portnoy untuk Avenged Sevenfold. yang sedang berkata, bahwa apa pekerjaan saya di perlukan. Saya menghabiskan sejumlah besar waktu mengambil arah dari band. Aku tidak terbiasa untuk diproduksi. Biasanya, ketika saya masuk ke sesi, saya masuk dan melakukan sesuatu sendiri, namun dalam kasus ini, aku mengambil arah. Kadang-kadang, meskipun, mereka akan berkata, "Hei, melakukan hal-hal sendiri."

Q: Dan Anda tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan logo Avenged tato, kan?
A: Setelah menghabiskan 10 hari di studio - Anda tahu, mereka memiliki semangat keluarga. mereka itu crew members, pacar dan istri, dan pada akhir sesi, aku tahu aku harus mendapatkan Death bat untuk memperingati kematian bagian dari keluarga. Bukan hanya sesi rekaman. Ini merupakan pengalaman emosional bagi saya.

Q: Di mana Anda meletakkannya?
A: Ada di bagian dalam lengan kiriku. Aku dan (rhythm guitarist) Zacky Vengeance mendapatkan satu kecocokan. yang terdapat di bagian lengan kanannya.

Q: Anda akan melakukan lebih lagi setelah tur dengan Avenged baik dengan HAIL atau salah satu penghormatan band?
A: Yah, saya punya rencana untuk melakukan hal lainnya tahun ini, tetapi sekali Avenged meminta saya untuk tur dengan mereka, itu lebih cantik sebelum semuanya kosong. Saya punya beberapa ide lain, tapi kita harus menunggu dan melihat.

0 komentar: