Interview Translation: Geki Rock Interviews Zacky Vengeance

Pewawancara: Mike Portnoy dari Dream Theater generasi yang lebih tua dari Anda dan memiliki basis penggemar yang berbeda. Bisakah Anda memberitahu kami bagaimana Anda dapat memiliki dia sebagai drummer tamu? 

Zacky: Mike adalah salah satu drummer yang dihormati Jimmy. Kami memiliki beberapa peluang untuk mengenal Dream Theater di ruang wawancara dan semacamnya. Ketika Mike mendengar tentang kematian Jimmy, dia cukup baik untuk mendapatkan kontak dengan kami menanyakan "Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk Anda? Aku akan melakukan apa saja untuk membantu Anda." Dia akan tahu bahwa kita sedang mengerjakan album baru. Adapun kita, kita tidak dapat membatalkan atau menunda rilis album baru jadi kami harus bekerja pada jadwal seperti yang direncanakan. Mike terjadi pada drumer favorit kami 
tentu saja, Jimmy berada di bagian atas daftar, jadi kami memintanya untuk menjadi drumer tamu kami. Jimmy harus bahagia seperti Mike idolanya.

Pewawancara: Apa pendapat Anda tentang Dream Theater? 

Zacky: Kita semua adalah penggemar besar dari mereka dari awal. Mereka berbakat sebagai musisi dan kreatif. Aku belum menemukan salah satu dari mereka sebelumnya, tapi kematian mendadak Jimmy menempatkan Mike di band kami. Jimmy adalah orang yang mencintai Dream Theater dan Mike terbaik di band kami, jadi seperti memiliki Jimmy sekitar ketika kami berada bersama Mike, perasaan yang membuat kita bahagia juga.

0 komentar: