A Message From Mike Portnoy: "I Am Not Trying To Replace The Rev"

Mike Portnoy memposting pesan berikut pada halaman Facebook-nya, yang ia menulis dalam menanggapi seseorang dan berkata band tidak akan sama tanpa The Rev:
Ini tidak akan pernah sama ... tapi ini band dihadapi kartu tragis ... dan tidak untuk mengakhiri semuanya, mereka membuat limun dari lemon ... tercatat pada yang terbaik mereka bisa sampai memelihara untuk band (dan semangat The Rev) hidup untuk FANS .... Saya senang bahwa saya dapat membantu proses ini ... Saya tidak berusaha menggantikan The Rev... . Aku hanya berusaha membantu yang mereka melakukan .... Saya yakin band ini memiliki kemampuan untuk masih mencapai hal-hal yang BESAR dan saya pribadi senang melihat mereka melakukan (dengan segala hormat untuk Jimmy) ... Bayangkan jika AC / DC berhenti setelah Bon mati dan mereka tidak pernah membuat Back In Black .... atau Metallica berhenti setelah Cliff meninggal dan mereka tidak pernah melakukan apa yang telah mereka lakukan sejak tahun 1986 ....

MP

0 komentar: