Dream Theater sticksman to drum on new Avenged Sevenfold album

Orange County metal Avenged Sevenfold telah mengumumkan bahwa Mike Portnoy dari Dream Theater akan menjadi drumer pada album baru mereka setelah kematian James 'The Rev' Sullivan pada 28 Desember.

"Bahkan dalam keadaan normal, saya akan dengan senang hati untuk membantu orang dengan cara apapun yang saya bisa, saya pikir Avenged Sevenfold adalah band yang hebat," kata Mike. "Tetapi dalam situasi seperti ini dan sangat sedih tragis, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar terhormat telah diundang untuk bermain bersama mereka ... dan aku tidak berpikir dua kali untuk mengatakan ya.

Orang ini adalah pengalaman keluarga nyata dan sangat emosional berada di sini bersama mereka untuk pertama kalinya tanpa saudara mereka yang hilang. Tetapi mereka menyambut saya ke dalam keluarga dengan tangan terbuka, dan ada semangat yang nyata untuk membuat catatan mereka telah bertekad untuk melakukan.

"Aku memperlakukan partisipasi saya di album ini dengan segala hormat untuk memori Jimmy, dan masih berlaku mungkin dengan sisi drum yang ditulisnya untuk lagu dan rekaman itu lesu

0 komentar: